27 Maret 2008

Aksi jungkir balik di sela pemotretan....

SEPERTI biasa, hari Kamis (27/3) ini qt ada pemotretan untuk youngsters edisi Minggu 30 Mei nanti. Kali ini pemotretan berlokasi di SMP 4 Batam. Ada yang beda ama pemotretan hari ini. Hehehehe... soalnya qt punya special guest yang setia mendampingi selama proses pemotretan. Hihihi....

Namanya Vebby. Cewek yang satu ini biasanya ngurusin pertanyaan para pembaca Tribun ama ngurusin urusan negara tetangga alias negeri Jiran. Dia ikutan karena pengen keluar kandang sambil menikmati panasnya kota Batam yang cihuy.... (Secara, selama ini doi cuma ada di kantor aja... biasa warnet (wartawan internet) dan wartel (wartawan telepon)... (dulu pernah juga ngerasin.... )

Sambil nunggu para remaja sedang berganti kostum plus pake bedak, iseng2 Vebby "mengambil alih" peran model untuk difoto2.... (ya itung2 nabung foto untuk friendster katanya.hihihi...)

Pengambilalihan peran model ternyata masih tetap dilakukan selama om fotografer (begitu para model menyapa) sedang beraksi dengan kamera lengkap ama tele menjepret untuk posteral Tribun....

Entah kenapa, tiba2 Vebby pengen action jadi bendera... (hihihi... habis dia manjat tiang bendera yang waktu itu udah nggak ada benderanya lagi)....

Dengan penuh semangat doi bergaya dengan mengangkat satu kaki sambil berkata (i'm flying jack.... hihihi becanda)

Belum sempat kamera on untuk mengabadikan moment Vebby si bendera baru....tiba2 terdengar suara aneh bin ajaib. suuuiiiiiiiitttt..... breeeeeeeeet..... buuuuuum......
Si Vebby terjerembab di tanah dengan posisi kaki di atas.
"Wadoooow...."teriak Vebby....
Melihat atraksi jungkir balik Vebby tentu aja bikin qt yang ada di sekitarnya jadi melongo berlanjut pada aksi ketawa bersama. wakakakakakak.... (maap ya Veb, bukan nggak ada toleransi, tapi gak bisa nahan niy)...
Aduh... sayang banget ya... kamera nggak sempat mengabadikan pose melayang Vebby yang bikin celana yang baru dibelinya robek breeeeeek.... hihihi...

Nah, bagi yang penasaran ama pose centil Febby plus pose setelah "buuuum"...ini dia:


Before





After





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Tulisan Ini Bermanfaat Silakan Tinggalkan Komentar Anda