26 April 2008

Berjibaku dengan Rutinitas IRT

UDAH dua minggu ini posting blog lagi sereeeet banget. Gimana nggak seret kalo sekarang ini waktunya banyak tersita untuk ngurusin gimana caranya bisa menyelesaikan urusan kerja, urusan rumah dan urusan gadis kecil yang mulai lasak dengan sempurna.

Sejak PRT resign (busyeet...udah mirip ama temen2 di Tribun aja... hallo veby dan Min yang udah mendahului kami... resign maksudnya), semua rutinitas jadi kacau balau...

Gimana nggak kacau, urusan liput meliput harus pake shift. Pastinya berhubungan dengan masalah penjagaan si gadis kecil Echa Diva. Mana sekarang si papa lagi sibuk meeting, breafing, keliling, pusing plus pening.... kalo udah gitu...kami jadinya harus antree dan menunggu si papa selesai berpusing-pusing alias keliling. Halah....

Kayak hari Rabu kemarin. Udah janjian liputan jam lima di Nagoya Hill, eh si papa mendadak disibukkan dengan urusan pekerjaan yang nggak bisa ditunda. Alhasil, nggak cuma papa aja yang pusing-pusing alias keliling mal, kami juga harus sibuk berkeliling mal. (walau sebenarnya sambil hunting materi liputan).

Tapi bukan Echa namanya kalo nggak bersemangat mengelilingi Nagoya Hill yang akhirnya sukses membuat kaki mamanya gempor. Untungnya ada penjual es krim yang berhasil memikat perhatian gadis kecilku itu. Walau cuma beberapa menit, akhirnya berhasil juga membuat Echa duduk diam menikmati lezatnya es krim yang harganya super murah. Hanya Rp 3.500 lho. (kok jadi iklan???!!!).... hehehehehe...




Sebenarnya sih, kita udah berusaha mencari PRT baru menggantikan tujuh PRT yang udah pada resign (kesannya kami kok galak ama pembantu ya, gonta-ganti pembantu) tapi ya gitu deh. Di Batam ini mendapatkan pembantu yang awet ibarat mendapatkan pulung atau keberuntungan.

Walau terus berusaha lewat iklan di media massa, kami mulai berpikir untuk menitipkan echa di daycare alias taman penitipan anak. Ya mudah2an Echa baik2 aja....yang penting adalah mandiri dan nggak merepotkan keluarga. Ceileee.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Tulisan Ini Bermanfaat Silakan Tinggalkan Komentar Anda